Subscribe:

Pages

Senin, 10 November 2014

Indonesia(ku)

Aku bermimpi melihat Indonesia tersenyum,
Secerah senyum sapaan mentari pada pagi

Aku bermimpi melihat orang orangnya saling bersama
Bukan tuk berperang angkat senjata
Namun berbagi canda bahagia

Aku bermimpi melihat murid mencium tangan gurunya

Aku bermimpi melihat seorang berdasi membungkuk meraih tangan nenek nenek pengemis pinggir jalan

Aku bermimpi melihat segerombol remaja tertawa, tak peduli miskin atau kaya, bodoh atau pintar, banyak bicara atau pendiam

Aku bermimpi melihat senyum sapa di wajah orang yang melintas, bukan tertunduk melihat layar

Aku bermimpi semua orang saling bergandeng tangan
Bukan tuk berperang angkat senjata
Namun untuk saling berbagi kebahagiaan

Selamat hari pahlawan, Pahlawan Pahlawan Bangsa
Selamat Hari Pahlawan negeriku tercinta, Indonesia

—Bogor, 10 November 2014

0 komentar:

Posting Komentar