Subscribe:

Pages

Jumat, 07 September 2012

Ketika Hamba Marah pada Tuhan-nya


Langit berubah jadi abu
Aku tak mengerti apa yang terjadi
Hanya aku tahu ini bukan karena letusan gunung berapi
Atau awan mendung pembawa hujan

langit tiba tiba saja gelap
Lalu kemudian aku tak bisa melihat lagi biru langit.
Aku MenyalahkanNya atas apa yang terjadi
Aku Menjauh, benci padaNya

Lalu tanpa sadar
aku berada di tempat yang sungguh asing
entah dimana
langitnya lebih gelap dari tempatku semula
aku menengadah
mencari celah
berharap ada suatu titik terang di langit
yang kemudian membesar
menjadi lebih besar
menjadi sangat besar
dan sayang, tak kutemukan

Dimana aku ?
ada yang hilang
ada yang menjauh
ada yang jauh
apa itu?

Hatiku tahu
tapi dia tak mau memberi tahu
kenapa?
entahlah...

lalu akau sadar
Dia tetap diam di sana
aku yang pergi meninggalkanNya.

0 komentar:

Posting Komentar