Subscribe:

Pages

Rabu, 12 Oktober 2011

A Little Memory

Cinta datang tanpa sengaja

Cinta datang tanpa rencana
(L, Kristy Nelwan hal. 297)

Aku mungkin bisa mendeskripsikan hal sebesar dunia dan serumit kehidupan,
Tapi aku belum bisa mendeskripsikan cinta secara lugas dan sederhana.

Waktu aku kecil, aku punya sebuah buku yang benar-benar bagus. Penuh warna dan artistik. Buku itu sangat indah, sampai terlalu sayang rasanya untuk kutulisi. Seiring waktu, hanya sedikit hal yang pernah aku tulis di buku itu. dan akhirnya, buku itu hilang entah ke mana. Dulu, caraku memperlakukan buku itu dengan tidak menulisinya terasa paling tepat. Tapi sekarang, aku menyesal tak pernah memenuhi buku indah tersebut walau hanya dengan sebuah coretan pena tak beraturan sebelum buku itu hilang, benar-benar hilang.

0 komentar:

Posting Komentar